Masuki Usia 21 Tahun, Kalimantan Post Siap Bersaing di Era Digital

Banjarmasin, KP – Di usia 21 tahun, Harian Umum Kalimantan Post menyatakan siap untuk bersaing dengan media lainnya di era digital. Baik dalam hal pemberitaan cetak, maupun online dari media yang ada di bawah naungan PT Karya Banjar Sejahtera itu.

Wakil Pemimpin Umum Kalimantan Post, H Troy Satria Taufik mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan segala hal untuk bisa bersaing dengan media online lain.

“Tapi kita juga tetap akan berimbang dengan pemberitaan cetaknya,” ucapnya, di sela perayaan HUT ke 21 Kalimantan Post yang digelar secara sederhana, di kantor jalan DI Panjaitan, Banjarmasin, Senin (18/01) siang.

Karena itu, pihaknya berencana akan menambah pasukan baik dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pencari berita maupun bidang IT.

Berita Lainnya

Jangan Buang Masker Sembarangan

1 dari 1.208

Disamping itu, pria yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Selatan itu menegaskan tidak menutup kemungkinan pihak manajemen akan merekrut SDM yang lebih muda.

“Karena jiwa muda akan bisa membawa maju dan berpikiran kreatif dalam membangun Kalimantan Post kedepan,” ujar anggota Komisi IV DPRD Kalsel fraksi Golkar itu.

“Nanti kita akan rapatkan mengenai teknis kedepannya seperti apa. Yang pasti kita siap untuk bersaing dengan media lain untuk pemberitaan online,” sambungnya.

Kemudian, putra kandung dari Pemimpin Umum Kalimantan Post, H Taufik Effendie itu juga mengapresiasi kinerja dari seluruh jajaran karyawan, karyawati serta wartawan dan wartawati, yang senantiasa bertahan untuk membangun salah satu media ternama di wilayah Kalimantan tersebut.

“Dalam situasi pandemi yang membuat perekonomian terpuruk, Kalimantan Post masih tetap bertahan dan terus mengembangkan potensinya di bidang pemberitaan Banua. Ini hal yang sangat luar biasa bagi kita,” pungkasnya. (zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya