Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Masuki Usia 21 Tahun, Kalimantan Post Siap Bersaing di Era Digital

×

Masuki Usia 21 Tahun, Kalimantan Post Siap Bersaing di Era Digital

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Di usia 21 tahun, Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post menyatakan siap untuk bersaing dengan media lainnya di era digital. Baik dalam hal pemberitaan cetak, maupun online dari media yang ada di bawah naungan PT Karya Banjar Sejahtera itu.

Wakil Pemimpin Umum Kalimantan Post, H Troy Satria Taufik mengatakan, pihaknya memutuskan akan mempersiapkan segala hal untuk bisa bersaing dengan online lain.

“Tapi kita juga tetap akan berimbang dengan pemberitaan cetaknya,” ucapnya di sela perayaan HUT ke 21 Kalimantan Post, Senin (18/01) siang.

Karena itu, pihaknya berencana akan menambah pasukan baik dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang pencari berita maupun bidang IT.

Disamping itu, pria yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Selatan itu menegaskan tidak menutup kemungkinan pihak manajemen akan merekrut SDM yang lebih muda.

“Karena jiwa muda akan bisa membawa maju dan berpikiran kreatif dalam membangun Kalimantan Post kedepan,” ujar anggota Komisi IV DPRD Kalsel fraksi Golkar itu.

“Nanti kita akan rapatkan mengenai teknis kedepannya seperti apa. Yang pasti kita siap untuk bersaing dengan media lain untuk pemberitaan online,” sambungnya.

Kemudian, putra kandung dari Pemimpin Umum Kalimantan Post, H Taufik Effendie itu juga mengapresiasi kinerja dari seluruh jajaran yang senantiasa bertahan untuk membangun salah satu media ternama di wilayah Kalimantan tersebut.

“Dalam situasi pandemi yang membuat perekonomian terpuruk, Kalimantan Post masih tetap bertahan dan terus mengembangkan potensinya di bidang pemberitaan Banua. Ini hal yang sangat luar biasa bagi kita,” pungkasnya. (zak/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Gubernur Jatim Apresiasi Penanganan Karhutla di Kalsel
Iklan