Meski Pandemi, PAD Banjar Melebihi Target

Martapura, KP – Sekdakab HM Hilman mengapresiasi kinerja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banjar, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 yang mengakibatkan pelemahan seluruh kegiatan ekonomi dan sosial, namun PAD Kabupaten Banjar dapat melebihi target.

”Alhamdulillah, dari tugas yang telah diberikan kepada HM Farid Soufian, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2020 yang diamanahkan bisa dipenuhi 109 persen,” ungkap Sekda Hilman pada serah terima jabatan Kepala Bapenda Banjar dari HM Farid Soufian (purna tugas) kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Achmad Zulyadaini sebagai Plt Bapenda, di Aula Bapenda, Martapura.

Himan pun berharap, dengan dinamika kondisi pandemi yang masih berlangsung, pada 2021 yang diamanahkan kepada Achmad Zulyadaini, bisa dilakukan inovasi. Menurutnya, dengan bekal kompetensi serta pengalaman, semoga amanah yang diberikan ini dapat memberikan prestasi lebih baik lagi.

Berita Lainnya
1 dari 650

”Memperbaiki kekurangan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Sekda.

Pejabat lama Farid Soufian yang purna tugas mengaku sangat bangga bisa memberikan dedikasinya pada Bapenda Banjar. Dia juga mengapresiasi kerja sama tim dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun ini.

”Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama menjabat di Bapenda, mohon maaf jika kiranya dalam bertugas ada kesalahan dan kekurangan,” terangnya.

Sementara Achmad Zulyadaini sebagai Plt Bapenda menyampaikan, dengan amanah ini, dia berupaya memberikan pelayanan terbaik pada daerah, kepada masyarakat Kabupaten Banjar. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya