OASE KIM Serahkan Bantuan Banjir

Banjarmasin, KP- Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Bersama TP PKK Provinsi Kalsel dan TP PKK Kota Banjarmasin menyerahkan bantuan kemanusian untuk korban bencana alam banjir, yang terjadi di Kota Banjarmasin.

Bantuan yang diserahkan pengurus TP PKK Provinsi Kalsel dan Diterima Ketua TP PKK KOta Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu, diserahkan kepada pengurus dapur umum yang terletak di lingkungan Langgar Arraudatul Mubaraqah, di Komplek Melati Indah, JalanMelati Indah 1, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Berita Lainnya

Satu Maret Vaksinasi Tahap II Dimulai

1 dari 2.389

Ketua RT 30, Doa, yang merupakan pengurus dapur umum menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan OASE KIM kepada warga Komplek Melati Indah. “Kami dari masyarakat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan dari OASE KIM kepada kami, semoga OASE KIM semakin sukses dan berkah amiin,” katanya, Kamis (21/01).

Bantuan yang diberikan warga tersebut adalah kebutuhan sehari-hari yang diperlukan masyarakat selama bencana banjir.

Selain dari OASE KIM, secara khusus TP PKK Kota Banjarmasin juga memberikan bantuan kepada warga yang ada di komplek tersebut yakni berupa makanan ringan. (dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya