OASE KIM Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Martapura, KP – Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju (KIM), menyerahkan bantuan untuk korban banjir, di tempat pengungsian, Aula Institut Agama Islam Darussalam, Martapura.

Bantuan tersebut disalurkan melalui TP PKK Kalsel kepada Ketua TP PKK Banjar Hj Raudathul Wardiyah yang diserahkan kepada perwakilan pengungsi, Kamis (21/1).

Raudathul Wardiyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan untuk korban banjir tersebut.

”Alhamdulillah, berkat kunjungan ke tempat pengungsian ini, dapat membantu meringankan beban warga korban banjir yang terpaksa mengungsi,” katanya.

Dia pun berharap pengungsi dapat terlayani dengan baik dan banjir di Kabupaten Banjar cepat surut agar aktivitas masyarakat kembali normal.

Berita Lainnya
1 dari 502

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang saling bantu membantu untuk korban banjir, ucapnya.

Sementara perwakilan dari TP PKK Kalsel Ahmad Marzuki mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan dari OASE KIM.

”Kami dari TP PKK Provinsi ditugaskan untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Marzuki berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi korban banjir. Bantuan tersebut juga diserahkan pada 11 kabupaten/kota di Kalsel yang terdampak.

Adapun yang diserahkan berupa logistik sembako, makanan dan minuman anak, alas tidur, selimut serta tumbler tempat air minum. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya