Organisasi Advokad Peduli Banjir

Banjarmasin, KP – Ikatan Advokad Indonesia (IKADIN) Banjarmasin peduli terhadap penderitaan warga banua yang terdampak banjir, dengan membantu bingkisin yang diserahkan melalui Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penyerahkan bantuan tersebut dilakukan sendiri oleh Ketua Ikadin Banjarmasin Edi Sucipto dengan didampingi beberapa pengurus, Sabtu (16/1/2021).

Menurut Edi, bantuan untuk warga yang terdampak banjir diserahkan ke Posko BPBD Prov Kalsel, karena lebih tahu wilayah yang mana atau warga yang mana yang terdampak membutuhkan bantuan.

Berita Lainnya

Operasi Yustisi PPKM di Kafe dan Rumah Makan

2 Ons Lebih Shabu Disita dari Dua Pengedar

1 dari 1.403

“Hal tersebut semata-mata untuk meratakan distribusi sehingga bantuan yang diberikan terkoordinasi dan terkondisikan dengan baik dan bisa lebih tepat,” ucap dia.

Dikatakan Ketua organisasi pengacara Banjarmasin ini, bantuan yang diberikan adalah wujud peduli terhadap warga yang terdampak banjir dan prihatian atas musibah yang melanda warga banua.

Ia mengharapkan bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat meringgankan penderiotaan warga banua yang terdampak banjir.

Adapun bantuan yang diberikan IKADIN Banjarmasin, yakni mei instan, beras, popok dan minuman. (hid/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya