Pedagang Siomay Tewas dalam Pos Kamling

Banjarmasin, KP – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di pos Kamling RT 25 di Jalan Ratu Zaleha Gang Ki Hajar Dewantara Banjarmasin Timur, Minggu (24/1/2020) pagi sekitar Pukul 08.00 WITA.

Sontak saja peristiwa tewasnya M Raffi’e ini, membuat warga di kawasan Jalan Ratu Zaleha geger.

Mayat ditemukan dalam posisi tergeletak di pos keamanan lingkungan berbahan kayu.

Ketika ditemukan, mayat mengenakan celana jeans, baju bewarna kuning dan mengenakan sarung warna coklat motif kotak-kotak.

Pihak kepolisian dari Polseka Banjarnasin Timur langsung mendatangi TKP guna mengumpulkan keterangan dan bukti bukti.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan berupa Obat penambah darah, Obat B.Complex, Maltoper, Comvit C dan Obat Hemaport.

Sementara itu, dari keterangan yang diperoleh korban tinggal di Pos Kamling tersebut semenjak bencana Banjir di Banjarmasin.

Di mana, salah satu warga sebelumnya mendengar korban yang berada di Pos Kamling batuk-batuk seperti orang sesak napas dan berdzikir dengan suara keras.

Bahkan sebelum ditemukan meninggal, korban sempat memeriksakan dirinya pada saat Puskesmas keliling di Karang Mekar dan hasilnya asam urat tinggi, HB rendah dan gula tinggi.

Jasad korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Ulin. (Yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya