Pemko Apresiasi Mahasiswa Universitas Al-Azhar Asal Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Pemerintah Kota (Pemkot) Banjarmasin menerima Silaturrahmi dari Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh H. Zainudin, Lc dan Bahrul Ilmi, Lc Rabu 6/1/2021 di ruang Berintegrasi Balaikota Banjarmasin.

Rombongan tersebut langsung disambut oleh Wali Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina, dalam sambutannya pun, orang nomer satu di Bumi Kayuh Baimbai itu mengucapkan selamat kepada calon mahasiswa Universitas Al Azhar yang sudah lulus untuk bmmenggali ilmu menuju ke Kairo (Mesir).

Berita Lainnya
1 dari 3.213

“Karena semua orang tidak bisa lolos dan juga belajar kesana, semoga fokus dalam pembelajaran, bisa menyelesaikan studi dengan baik,” kata Ibnu Sina

Beliau memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan mahasiswi yang lulus seleksi untuk belajar kesana karena sudah membanggakan nama Indonesia khususnya Banua dan terkhusus lagi untuk Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan para mahasiswa dan mahasiswi bisa selamat tanpa ada kendala untuk mengikuti pembelajarannya,” tutupnya. (Diskominfotik/K-11)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya