PKK HSS Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Kalumpang-Simpur

Kandangan, KP – Masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Simpur dan Kecamatan Kalumpang Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mendapat bantuan berupa paket bahan pokok, Kamis (21/1/2021).

Bantuan tersebut berasal dari Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) HSS dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten HSS. 

Bantuan diserahkan langsung Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah, bersama Wakil Ketua I Srie Astuti yang juga merupakan Ketua GOW Kabupaten HSS. Diserahkan kepada masyarakat penerima di 2 kecamatan tersebut. 

Penyerahan bantuan itu turut dihadiri Wakil Ketua III Elyani Yustika, beserta Pengurus TP PKK Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 531

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah menjelaskan, pihaknya memberikan sebanyak 335 paket bahan pokok, kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Simpur dan Kalumpang.

Isnaniah berharap, batuan dari pihaknya itu dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. 

“Kami harap dengan paket sembako yang diberikan, dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan beraktifitas karena terdampak luapan air,” ucapnya. 

Isnaniah mendoakan, semoga debit air bisa segera turun agar warga dapat beraktifitas seperti biasa kembali. 

Setelah membagikan bantuan paket bahan pokok itu, Isnaniah beserta jajarannya menyempatkan melihat keadaan posko dapur umum bencana alam, yang terletak di Kecamatan Kalumpang. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya