PWRI Tapin Gelar Musda VI

Rantau, KP – Bupati Tapin HM Arifin Arpan hadiri sekaligus buka Musyawarah VI Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Tapin, bertempat di Aula Dispora Kabupaten Tapin, belum lama tadi.

Turut hadir Ketua MUI Tapin H Hamndani, Pengurus Cabang PWRI Kab Tapin H Hammy, Wakil Ketua Pengurus PWRI Kalsel Bahran, Pengurus Daerah PWRI Tamberin dan anggota PWRI Kabupaten Tapin.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan syukur alhamdulillah pengurus PWRI Cabang Tapin menjadi perhatian pengurus PWRI Kalsel hal itu dibuktikan dengan hadirnya para pengurus PWRI Kalsel.

Seperti di ketahui bahwa PWRI adalah wadah perkumpulan bagi pensiunan PNS, Meski sudah memasuki masa purna bakti namun untuk mengabdi kepada negara dan bangsa tidak berhenti tentunya, pemikiran dan ilmunya sangat diperlukan untuk generasi penerus.

“Berharap kepsda pengurus PWRI untuk senantiasa memberikan sumbangan pemikiran dan ilmu kepada generasi penerus agar kedepan dapat memperbaiki dan memajukan daerah tercinta ini,” ucapnya Bupati Tapin.

Sekecil apapun sumbangan baik pemikiran dan ilmu yang diberikan tentunya sangat berarti bagi masyarakat di daerah kita ini, meskipun saat ini bangsa kita mengalami perubahan baik sistem pemerintahan, politik, kondisi ekonom,i.sosial budaya maupun infrastruktur.

Oleh karenannya atas nama pemerintah daerah melalui musyawarah ini saya menekankan kepada seluruh pengurus dan anggota untuk tetap semangat berpikir positif.

Berita Lainnya

Pengelolaan SPAN Lapor Tapin terbaik

Kader PKK Kecamatan Dilatih Kelola Pangan Lokal

1 dari 285

Untuk itu saya mengajak mari kita jadikan musyawarah sebagai momentum untuk mempererat para pensiunan di dalam masyarakat.

Mudah-mudahan musyawarah cabang PWRI Tapin bisa berjalan dengan lancar dan dapat memilih pengurus baru, siapapun yang terpilih dalam pengurus PWRI nantinya.

Bupati juga berpesan bahwa saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, kepada para pensiunan yang tergabung dalam PWRI bisa menjaga kesehatan utamanya dalam keluarga sendiri yakni menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar, sering mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Dengan melakukan hal tersebut insyAllah diri kita terhindar dari virus covid 19,” katanya.

Sementara itu Panitia Pelaksana Kaspul Anwar melaporkan kegiatan musyawarah PWRI Tapin memilih pengurus baru yang kepengurusan sebelumnya sudah berakhir.

Karena pandemi covid 19 pesertanya dibatasi sebanyak 24 orang dari masing-masing Ranting 3 orang terdiri dari 2 orang dari pengurus PWRI Ranting dan 1 orang dari pengurus wanita PWRI (Kerta).

Musda berlangsung satu hari agenda pertanggungjawaban pengurus selama lima tahun dan memilih pengurus baru untuk lima tahun kedepan.

Sebelum musda di mulai, Bupati Tapin HM Arifin Arpan memberikan bantuan kepada PWRI Tapin. (ari/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya