Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Rosehan NB Bentuk Kepengurusan
‘’FPTI Kalsel Segera Berjalan’’

×

Rosehan NB Bentuk Kepengurusan<br>‘’FPTI Kalsel Segera Berjalan’’

Sebarkan artikel ini
Rosehan NB Ketua FPTI Kalsel 2020-2025. (Kp/Hj Narti)

Ketua Umum FPTI Kalsel 2020-2025, Rosehan NB, membentuk kepengurusan, dan segera menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Banjarmasin, KP – Setelah Tim Formatur menyepakati dan memilih Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan, Rosehan Nor Bachri periode 2020-2025, langsung gaspol membentuk kepengurusan.

Android

Dalam Susunan kepengurusan periode ini, Rosehan NB akan didampingi Ketua Harian H Abdul Hakim Rabban, Sekretaris Umum Rudi serta beberapa nama lainnya.

Usai resmi membentuk kepengurusan baru, Rosehan NB mengatakan ia dan pengurus FPTI Kalsel ingin roda organisasi segera berjalan.

“Kita berupaya agar sinkronisasi antara kepengurusan provinsi dengan daerah bisa sejalan. Insyaallah Januari 2021 kita gelae rapat kerja daerah (Rakerda),” kata dia Kamis (31/12/2021) malam di Banjarmasin.

Dia berharap, dengan kepengurusan yang baru bisa merangkul dan melakukan sinkronisasi dengan kepengurusan di kabupaten/kota.

“Di depan sudah ada PON (Pekan Olahraga Nasional) yang paling dekat. Jadi harus segera jalan. Dan semua ini kerja bersama bukan kerja seorang Rosehan,”kata dia.

Rosehan NB saat ini adalah sebagai anggota DPRD Kalsel dari Fraksi PDIP.

Terpilih sebagai ketua umum dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Kalimantan Selatan di Hotel Aquarius Banjarmasin Kamis 24 Desember 2021 lalu.

Mantan Wagub Kalsel ini menggantikan ketua sebelumnya, Faturahman yang sudah habis masa berakhir kepengurusan periode sebelumnya.

Formatur berhasil membentuk dan memutuskan dalam rapat terbuka dalam kepengurusan Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI) Kalsel periode 2020- 2024 Ketua Umum H Rosehan NB, Ketua Harian H Abdul Hakim Rabban SE, Sekretaris Umum Rudi, Wakil Sekretaris Rini Afsari S.PD, Bendahara Umum Johansyah, Bidang Organisaai Khadijah SPd, anggota M Syuhada, Bidang Hukum M Syahrin, Zainudin.

Bidang prestasi Mukriani AMD, Biro Kepelatihan Rama Divayana AMD, biro pembinaan usia dini Yohanes Kurung, Bidang Kompetisi Eddy Dharma Rosta, Biro Juri Adam Syaifullah, Biro Jalur Yohanes Setiyono AMD, anggota Juardi,

Biro alat dan aset Misransyah AMD, anggota M Nasa’i, Bidang Humas dan Publikasi Rahmadani dan Syaifuddin Zuhri, Bidang Vertical Rescue Edy Supriyatno ST, anggota Husin Nafarin, M Refandy Hamzah, Bidang Tebing Alam Supriadi anggota Dony Efansyah dan anggota M Muklis, Biro Usaha dan Dana Syahir Panani, dan anggota M Arsyad.

Dewan Penasehat Ketua H Siswansyah, SH, MSI, MH, anggota Dra Hj Sunarti, dan Ambimanyu. (vin/K-9)

Iklan
Iklan