RS Bhayangkara Terendam Banjir Hingga Lutut Orang Dewasa

Banjarmasin, KP – Tak hanya pemukiman dan akses jalan, terjangan banjir rupanya juga merendam Rumah Sakit (RS) Bhayangkara yang berada di Jalan A Yani Km 3,5, Kota Banjarmasin.

Berdasarkan pantauan awak media di fasilitas kesehatan milik Polri tersebut, ketinggian air sudah mencapai lutut orang dewasa, minggu (17/01) sore.

Tidak hanya menggenangi area parkir, banjir juga masuk ke dalam ruangan yang ada di lantai satu milik rumah sakit tersebut

Menurut informasi yang berhasil didapatkan dari sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Genangan air tersebut sudah terjadi sejak empat hari yang lalu.

Berita Lainnya
1 dari 3.193

Yang mana awalnya hanya setinggi mata kaki, kemudian terus bertambah tinggi hingga mencapai lutut.

“Sebelumnya hanya semata kaki, sekarang sudah sampai lutut ini,” ungkap pria yang bekerja sebagai house keeping di rumah sakit tersebut.

Kendati demikian menurut pria berkulit putih tersebut, jam operasional dan pelayanan kepada pasien berjalan normal seperti biasa.

Hanya saja ruangan lantai satu sengaja tidak difungsikan, karena masih tergenang oleh air.

“Jam pelayanan sama seperti biasa,” ungkapnya. (zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya