Srikandi Kearsipan Terus Tebarkan Aksi Peduli

Banjarmasin, KP – Bergerak pantang mundur Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan terus bergerak menyalurkan bantuan kepada korban banjir disebagian Kabupaten kalimantan Selatan.

Hujan dan gelombang air pasang seiring menemani perjalanan pasukan aksi peduli terhadap sesama tersebut yang dipimpim salah seorang Srikandi tangguh.

Kali ini Tim Dispersip yang langsung dipimpin Kadispersip Hj.Nurliani memberikan bantuan di desa lok buntar kecamatan sungai tabuk.

Berita Lainnya
1 dari 2.416

Di desa ini Bunda Nunung (Sapaaan akrab kadispersip) dibantu dengan perahu mesin karena banjir yang mencapai ketinggian hingga dada orang dewasa untuk sampai di salah satu tempat pengungsian warga ditatas jembatan di desa lok buntar.

“Kami terimakasih banyak karena masyarakat memang membutuhkan bantuan. Masih banyak lagi yang perlu, karena banyak warga yang tidak mempunyai akses untuk mencari bahan pokok,” ungkap fahruraji usai menerima bantuan.

Sementara itu, Nurliani merasa senang dapat kembali berbagi dengan warga yang mengungsi walaupun dampak musibah banjir di Banua ini dirasakanya pula dan sebagian pegawainya yang rumahnya juga tergenang banjir.

“Kami harus menggunakan perahu air lagi untuk membantu warga yang mengungsi walau sempat terhenti untuk menyalurkan bantuan ini di ke desa lok buntar,” ungkap kadispersip.

Pemberian bantuan kali ini juga diikuti pegawai Depo Arsip di Kota Banjarbaru yang ikut serta membantu warga untuk memberikan bantuan kebutuhan warga (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya