Wakil Ketua DPRD Tinjau Lokasi Terdampak Banjir

Paringin, KP – Wakil Ketua DPRD Balangan, M Ifdali bersama Dandim 1001/Amt-Blg, calon Bupati Balangan terpilih yang juga Ketua DPD PPP Balangan, H Abdul Hadi meninjau langsung ke sejumlah lokasi terdampak banjir.

Waket DPRD Balangan, M Ifdali dari Fraksi PPP ini mengimbau warga sekitar desa Buntu Karau untuk selalu waspada menghadapi musibah banjir yang sedang menerjang.

“Kepada seluruh warga masyarakat Balangan khususnya yang terdampak banjir, kewaspadaan perlu sekali ditingkatkan, terutama sekali banjir tahun ini kelihatannya lebih besar, dan intensitas hujan juga masih tinggi.” ungkap Ifdali, Sabtu (16/01)

Berita Lainnya
1 dari 489

Lebih lanjut Ifdali berharap akan segera datang bantuan dari stakeholder dalam memberikan bantuan bagi masyarakat desa terdampak di Balangan.

“Semoga bantuan dapat segera disalurkan secara tepat sasaran agar kebutuhan premier masyarakat dapat segera terpenuhi seperti persediaan sembako, selimut dan pakaian layak pakai.” Tutupnya

Banjir tak hanya merendam permukiman warga, perkebunan dan sawah tetapi juga jalan-jalan, tempat ibadah, sekolah dan yang lainnya.

Data dari BPBD Balangan menyebutkan ada enam kecamatan yang terendam banjir diantaranya kecamatan Halong 7 desa, Juai 10 desa, Tebing Tinggi 7 desa, Awayan 6 desa, Paringin Selatan 6 desa dan kecamatan Paringin ada 6 desa. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya