Zairullah Ajak Bersholawat
Sebelum Sampaikan Sambutan di Paripurna Penetapan Colon Bupati Dan Wakil Bupati

Batulicin, KP – Bupati terpilih kabupaten Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar  meminta waktu tiga menit sebelum menyampaikan sambutanya kepada pimpinan sidang dan anggota DPRD Kab Tanbu saat digelar rapat paripurna di Kantor DPRD Tanbu pada rabu 27/1.2021 tadi.

Permintaan ini untuk mengajak pimpinan sidang sekaligus anggota DPRD dan tamu undangan lainya bersolawat secara bersama sama.

“Saya minta waktu dan mengajak kepada semua yang ada disini untuk bersolawat”, ujar Zairullah, saat pertama kali dia memberikan sambutan di podium dalam rangka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu. 

Bagi Zairullah, membaca sholawat bersama-sama bukan hal baru.

Ketika pilkada 2020 lalu misalnya, dia selalu mengajak bersholawat baru dilanjut berkampanye. 

Berita Lainnya
1 dari 513

Zairullah juga menyamapaikan di pidatonya, keberadaan kantor DPRD Tanah Bumbu dibangun saat dirinya menjadi bupati pertama periode 2003-2010.

Sementara Anggota DPRD Tanbub H.Hasanuddin mengatakan, dilaksanakan bersholawat sebelun menyampaikan sambutanya ini luar biasa, ini jarang terjadi di dewan.

“Luar biasa dan belum pernah terjadi disini,” kata Hasanuddin. Rapat paripurna di DPRD Tanbu dilaksanakan sebanyak dua kali secara berturut turut.

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kab Tanbu Agoes Rahmadi, SAP, dengan agenda pertama pengumuman masa akhir jabatan bupati Kab Tanbu periode 2016-2021.

Sedangkan agenda kedua, pengumum penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanbu tahun 2020 masa jabatan tahun 2021 – 2024. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya