Abdul Hadi-Supiani Hari Ini Resmi Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Balangan

Paringin, KP – Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Balangan terpilih pada Pilkada 2020 yang semula akan dilaksanakan secara virtual diubah menjadi secara langsung oleh Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA atas nama Kemendagri, Tito Karnavian.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila bersamaan dengan empat kepala daerah terpilih lainnya, Jumat (26/02).

Melalui pelantikan tersebut, kini H Abdul Hadi telah menjabat sebagai Bupati Balangan, begitu pula H Supiani yang sejak hari ini menjadi Wakil Bupati Balangan. Secara simbolis dihadapan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA, H Abdul Hadi dan H Supiani menandatangani SK Pelantikan.

Berita Lainnya
1 dari 440

Sementara, pada proses pelantikan tersebut, Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA menyampaikan amanat dari Kemendagri, Tito Karnavian.

Ia juga memberikan arahan kepada para kepala daerah beserta wakilnya yang dilantik.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945,” ujar Safrizal.

Sebutnya, mengemban tugas negara dan amanah rakyat bukan tugas yang mudah. Bahkan bisa dibilang penuh tantangan dan kesulitan serta kekurangan.

“Saya percaya inovasi dan kreativitas kolaborasi dengan seluruh pihak maka kesulitan bisa diatasi,” imbuhnya. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya