Gubernur Kalteng: Pers Napas Pemerintah

Palangka Raya, KP – Gubernur Kalteng menyatakan, pers merupakan napas dan mitra Pemerintah dalam proses pembangunan daerah, bangsa dan negara.

Karena itu Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021. Puncak Peringatan HPN jatuh pada tanggal 08 Februari setiap tahunnya.

Menurut Gubernur, pers adalah bagian penyampai informasi dan bagian mencerdaskan Bangsa, termasuk di wilayah Kalteng” tutur Gubernur H. Sugianto Sabran disela-sela Rapat Koordinasi Pemerintah Provinsi (Pemprov. Kalteng), Selasa (09/02).

Berita Lainnya
1 dari 527

Dikemukakan pers adalah nafas Pemerintah yang selalu setia menjadi suluh dan lentera dalam memberikan informasi yang obyektif serta mencerdaskan masyarakat Kalteng.

“Selamat hari Pers Nasional untuk seluruh insan pers di Indonesia dan Kalteng. Atas nama pribadi dan Pemerintah, terimakasih sudah menjadi bagian mitra dalam menyampaikan edukasi kepada masyarakat serta membantu masyarakat”, ucapnya.

Dijelaskab Peringatan HPN tidak hanya dirayakan di Tingkat Nasional, HPN juga dirayakan oleh seluruh Insan Pers di Kalteng. Pihak Persatuan Wartawan Indonesia (Kalteng) bersama dengan PWI Kabupaten menggelar berbagai kegiatan perayaan secara virtual dan syukuran dengan menggunakan protokol kesehatan dan dihadiri 5-10 orang, termasuk sejumlah Kepala Daerah, TNI/POlri di Kabupaten di Kalteng.

Secara Nasional, perayaan HPN Tahun 2021 dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Ditingkat Prov. Kalteng dihadiri secara virtual oleh Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah mewakili Gubernur Kalteng dan dari tempat terpisah diikuti pula oleh jajaran pengurus PWI Kalteng. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya