Hasnuryadi Kembali Salurkan Bantuan Bagi Penyintas Banjir Kalsel

Batola, KP – Anggota Komisi VII DPR RI, H Hasnuryadi Sulaiman kembali turun langsung menyambangi dan menyalurkan bantuan bagi para penyintas banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Banjir yang melanda 11 Kabupaten Kota di Kalsel tersebut, memiliki ketinggian berbeda dan melumpuhkan akses jalan hingga mengakibatkan kerusakan banyak rumah warga dan infrastruktur lainnya.

Tak hanya itu, dampaknya juga melebar pada kurangnya pasokan makanan, kebutuhan rumah tangga, dan penunjang kesehatan bagi warga yang terdampak banjir.

Sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian, Hasnur Group melalui yayasan Hasnur Center kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah.

Seperti halnya kali ini, ada dua lokasi yang mendapat bantuan, dan diantar langsung oleh Hasnuryadi, yakni Komplek Persada Raya 3 Jalan Persada Permai Jalur 25 RT.27 dan Desa Semangat Bakti Komplek Griya Antasari RT 8.

Berita Lainnya
1 dari 275

“Bantuan berupa paket keperluan pokok seperti sembako dan obat-obatan ini bisa bermanfaat dan berkah bagi kita semya,” ujar Hasnur, sapaan akrabnya, Jumat (5/2/2021)

Tokoh muda ini berharap, musibah banjir yang menimpa Kalsel bisa segera berlalu, dan semua warga bisa kembali berkativitas seperti sedia kala.

“Semoga, dampak musibah banjir cepat pulih kondisinya, dan saudara-saudara kita yang terdampak banjir ini kembali dengan rutinitasnya,” ucapnya.

Saini, salah seorang warga Komplek Persada Raya 3 Jalan Persada Permai jalur 25 RT 27, sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada Pak Hasnur, yang telah jauh-jauh datang memberikan bantuan,” katanya.

Ungkapan yang sama dilontarkan Saipudin, warga Desa Semangat Bakti, sekaligus Ketua RT.8 Komplek Griya Antasari. Ia menyampaikan apresiasinya dengan bantuan yang diberikan kepada warganya.

“Alhamdulilah, kami bersyukur adanya bantuan ini. Warga di sini masih sulit beraktivitas dengan normal, karena sejumlah jalan utama komplek Griya Antasari masih direndam air,” imbuhnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya