Janji Kinerja Jajaran Kemenkum Ham Kalteng Ditandatangani

Palangka Raya, KP – Jajaran Kanwil Kemenkum Ham, Senin (1/2) melakukan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkum Ham Jalan A.Donis Samad, dihadiri Sekda Kalteng di wakili Asisten I Hamka, Unsur Forkompimda dan pejabat lainnya, diawali penandatangan fakta integritas secara virtual ole Kakanwil Ilham Djaya dan Kepala Ombudman RI Kalteng Biroun Bernardianto, dan Kajati Kalteng.

Acara dilanjutkan secara berturut-turut dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM dan Penandatangan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2021 secara digital antara Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan PIMTI Pratama dan Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Berita Lainnya
1 dari 527

Berikutnya Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng diikuti seluruh ASN di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng baik yang hadir secara secara langsung maupun yang hadir secara virtual.

KaKanwil Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya menekankan Pencanangan Zona Integritas adalah salah satu upaya untuk menjaga Kementerian Hukum dan HAM dari segala bentuk penyimpangan dan korupsi.

Dikatakan, pelaksanaan tugas fungsi yang heterogen dan target-target yang cukup besar harus diawasi dengan ketat karena menyangkut penggunaan anggaran yang bersumber dari rakyat, sehingga harus mampu kita laksanakan secara berintegritas dan dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Kalteng Biroun Bernardianto mengaku sangat mengapresiasi semangat pencanangan zona integritas WBK dan WBBM hari ini. Sangat kami apresiasi sebagai pemberian jaminan kepada masyarakat sebagai pengguna layanan, yang tentunya akan berdampak terhadap kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, tuturnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya