Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Pelajari Kesejahteraan Rakyat Kalteng

Palangka Raya, KP – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dipimpin Ketuanya Hj. Noorlatifah, pelajri kesejahteraan warga Kalteng melalui DPRD Kalteng.

Terkait hal itu pihaknya mengunjungi Dewan Provinsi Kalteng, Senin (22/2), diterima Kepala Bagian Unum Joko Suswandi, yang menyatakan terimakasih.l pihaknya atas kunjungan kerja itu.

Menurut Hj.Nolatifah Kalsel khususnya Banjarmasin baru saja terkena musibah banjir, yang memerlukan penanganan agar bisa sejahtera. Karena itu kedatangan pihaknya ingin mendengar informasi pelaksanaan kesejahteraan rakyat di Kalteng.

Sesuai tupoksi kami diKomisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin ingin mempelajari terkait upaya menyangkut kesejahteraan rakyat,”terangnya di setelah kegiatan kunker di gedung DPRD Kalteng.

Tempat kami Kalsel masih cukup banyak masalah sosial. Belum lagi akhir-akhir ini juga dilanda bencana alam, banjir yang cukup parah, paparnya.

Berita Lainnya
1 dari 430

“Kami komisi IV membidangi kesejahteraan, juga ingin melihat dan mendengar upaya yang dilakukan diKalteng”, katanya.

Atas informasi yang di sampaikan dan nantinya juga bisa sebagai bahan masukan bagi pemerintah provinsi Kalsel, pihaknya sangat berterimakasih.

Joko Siswandi menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik adanya kunjungan para wakil rakyat Kota Banjarmasin.

Dan berharap informasi yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat dengan baik bagi mereka.

Menurutnya, jajaran wakil rakyat asal Kota Banjarmasin datang dalam rangka kunker, berkaitan dengan tugas pengawasan dewan bidang kesejahteraan sosial. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya