Iklan
Iklan
Iklan
Palangka Raya

Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Pelajari Kesejahteraan Rakyat Kalteng

×

Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Pelajari Kesejahteraan Rakyat Kalteng

Sebarkan artikel ini
Penyerahan cindramata saat kunker DPRD Kota Banjarmasin ke DPRD Kalteng. (kp/ist)

Palangka Raya, KP – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dipimpin Ketuanya Hj. Noorlatifah, pelajri kesejahteraan warga Kalteng melalui DPRD Kalteng.

Terkait hal itu pihaknya mengunjungi Dewan Provinsi Kalteng, Senin (22/2), diterima Kepala Bagian Unum Joko Suswandi, yang menyatakan terimakasih.l pihaknya atas kunjungan kerja itu.

Android

Menurut Hj.Nolatifah Kalsel khususnya Banjarmasin baru saja terkena musibah banjir, yang memerlukan penanganan agar bisa sejahtera. Karena itu kedatangan pihaknya ingin mendengar informasi pelaksanaan kesejahteraan rakyat di Kalteng.

Sesuai tupoksi kami diKomisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin ingin mempelajari terkait upaya menyangkut kesejahteraan rakyat,”terangnya di setelah kegiatan kunker di gedung DPRD Kalteng.

Tempat kami Kalsel masih cukup banyak masalah sosial. Belum lagi akhir-akhir ini juga dilanda bencana alam, banjir yang cukup parah, paparnya.

“Kami komisi IV membidangi kesejahteraan, juga ingin melihat dan mendengar upaya yang dilakukan diKalteng”, katanya.

Atas informasi yang di sampaikan dan nantinya juga bisa sebagai bahan masukan bagi pemerintah provinsi Kalsel, pihaknya sangat berterimakasih.

Joko Siswandi menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik adanya kunjungan para wakil rakyat Kota Banjarmasin.

Dan berharap informasi yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat dengan baik bagi mereka.

Menurutnya, jajaran wakil rakyat asal Kota Banjarmasin datang dalam rangka kunker, berkaitan dengan tugas pengawasan dewan bidang kesejahteraan sosial. (drt/k-10)

Iklan
Iklan