Legislator Kapuas Ini Tinjau Jalan Rusak di Kelurahan Selat Utara

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Parij Ismeth Rinjani, melakukan peninjauan sejumlah jalan di wilayah Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat, belum lama ini.

“Jadi ada dua lokasi kami tinjau di Selat Utara, dan saat peninjauan didampingi Lurah Selat Utara, Rahmat M Noor,” kata Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Parij Ismeth Rinjani di Kuala Kapuas, Senin (22/2).

Berita Lainnya
1 dari 185

Menurut wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat ini, bahwa kegiatan meninjau lokasi yang perlu perhatian pembangunan di daerah pemilihaannya tersebut walaupun tidak terjadwal, tapi ini menjadi tanggung jawab secara moral, dan moril mengemban amanah rakyat.

Adapun lokasi yang ditinjau adalah kondisi di kelurahan setempat, yakni di Gang Pandawa dan Gang Hamzah, Kelurahan Selat Utara. Yang mana perlu mendapat perhatian, karena jalan yang ada sudah tidak layak.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas ini menjelaskan dengan turunnya ke lokasi agar melihat langsung bagaimana keadaan jalannya, sehingga dapat diusulkan, dan diperhatikan ke depannya untuk realisasi atau terwujud.

“Memang sudah harusnya diperbaiki, dan yang mana nanti insya Allah akan diperjuangkan di dewan, dengan harapan bisa direalisasikan nantinya,” demikian Legislator dari Partai Demokrat ini. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya