Kukar Bantu Korban Banjir Kabupaten Banjar

Martapura, KP – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Chairil Anwar didampingi Wakil Ketua DPRD setempat Alif Turiadi dan rombongan mendatangi Posko Induk Penanganan Banjir Pemkab Banjar, di halaman Kantor Bupati.

Ini guna menyerahkan bantuan untuk korban terdampak banjir dari masyarakat dan Pemkab Kutai Kartanegara, Selasa (2/2).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Khalilurrahman mengucapkan terima kasih kepada Wabup Kukar Chairil Anwar yang telah memberikan bantuan kepada Kabupaten Banjar.

”Alhamdulillah, diharap ini dapat meringankan beban dari Pemkab Banjar dan masyarakat yang selama ini terdampak luar biasa akibat banjir ini,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Sikap Tegas Pemkab Banjar Atasi Kelangkaan LPG

1 dari 498

Dijelaskannya, banjir di beberapa wilayah Kabupaten Banjar, salah satunya akibat air kiriman, baik dari Kecamatan Pengaron, Riam Kanan maupun Riam Kiwa yang begitu besar. Oleh sebab itu banyak warga terdampak yang harus diungsikan.

Wabup Kukar Chairil Anwar mengatakan, kedatangan pihaknya untuk melaksanakan amanah dari Pemkab dan masyarakat Kukar yang turut prihatin dengan musibah di Kabupaten Banjar.

”Kami berharap musibah ini cepat berlalu dan bantuan diberikan bisa dimanfaatkan sebaik baiknya. Atas nama Pemkab dan masyarakat Kukar, kami menyampaikan rasa prihatin,” katanya.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa tiga muatan truk, berisi beras, mie instan dan pakaian serta keperluan sehari hari senilai kurang lebih Rp86.700.000 dan uang tunai sebesar Rp75.000.000. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya