Pamit ke Pasar, Kakek Tewas di Pinggir Sungai

Banjarmasin, KP – Jasad kakek Joko Rusmanto (61), ditemukan dengan wajah tak dapat dikenali lagi di pinggir Sungai Barito depan PT Tanjung Raya, Jalan Tanjung Raya RT 5 Mantuil Banjarmasin Selatan, Selasa (2/2/2021), sekitar pukul 10.30 WITA.

Warga Jalan Dharma Bakti V RT 13 Banjarmasin Timur ini ditemukan dengan wajah sudah hancur namun berpakaian lengkap.

Korban pertama kali ditemukan dalam keadaan telentang oleh seorang pegawai PT Tanjung Raya.

Pada saat itu salah satu pegawai perusahaan sedang melintas di Tempat Kejadian Pekara (TKP) menggunakan kelotok. Tak sengaja, ia melihat jasad korban di pinggir sungai.

Melihat ini, ua langsung melaporkan kejadian ini ke warga sekitar, oleh warga melaporkan kembali ke Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.406

Dipimpin oleh Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, langsung melakukan penyelidikan, lalu korban langsung di evakuasi oleh anggota relawan untuk dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dikatakan oleh Kompol Jhon Louis Letedera SIk, berdasarkan pemeriksaan luar dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada badan korban. “Sementara pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” ujarnya.

Sementara identitas korban terungkap setelah anak korban yang mengenali dari pakaian yang dipakai korban. Lalu keluarga korban mendatangi ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Berdasarkan informasi korban sempat pamit ke pasar kepada istrinya pada Minggu (31/1/2021) silam, sekitar pukul 08.45 WITA.

Semenjak itu korban tak kembali lagi ke rumah. Istri maupun keluarganya sempat mencari korban di pasar-pasar di Banjarmasin, namun tak juga ditemukan.

“Korban mengalami sakit stroke ringan sekitar dua tahun lalu,” ungkapnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya