[]Pelantikan PMII Komisariat
Diharapkan Semakin Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah di Tala

Pelaihari, KP – Pada era millenial seperti sekarang para pemuda tidak cuma dituntut berpikir kritis namun juga harus bergerak dan bekerja secara nyata, hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Laut H. Dahnial Kifli yang mewakili Bupati Tala HM Sukamta pada kegiatan Pelantikan Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tala Komisariat Tuntung Pandang dan Kijang Mas di Aula Kediaman Wakil Bupati Tala, beberapa waktu yang lalu.

Dahnial mengungkapkan perasaan salutnya kepada PMII Tala dan organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Tala, karena selama ini terus eksis dalam memberikan kritik saran bahkan terjun langsung saat ada musibah banjir dan longsor beberapa waktu lalu.

“Saya salut dengan para pemuda dan organisasi kepemudaan yang ada di Tala karena selama ini banyak melakukan aksi nyata dalam membangun Bumi Tuntung Pandang yang kita cintai ini,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 346

Sebagai organisasi kepemudaan berbasis agama islam, Dahnial ingin pengurus dan anggota PMII Tala memiliki perilaku yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesilaman, Ia juga menambahkan karena embrio PMII berasal dari Nahdlatul Ulama (NU), maka PMII Tala harus memiliki prinsip Hubbul wathan minal iman atau cinta tanah air.

Sekda pun berharap dengan dilantiknya Komisariat Tuntung Pandang dan Kijang Mas pada tubuh PMII Tala dapat dapat membuat PMII Tala semakin berkembang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan khususnya di Kabupaten Tala.

“PMII diharapkan dapat menjadi role model bagi para generasi muda untuk berperan aktif dalam membangun daerah kita , selamat bekerja untuk Komisariat Tuntung Pandang dan Kijang Mas masa khidmat 2021 sampai 2022, semoga semakin maju dalam berorganisasi,”cetusnya.

Pada kegiatan Pelantikan PMII Tala Komisariat Tuntung Pandang dan Kijang Mas tersebut, dilantik sebanyak 50 orang pengurus komisariat, kegiatan tersebut juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan jumlah undangan yang dibatasi. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya