Sedang Santai Ngobrol, Kepala Dihantam Kayu Ulin

pelaku mengaku melakukan pemukulan, karena korban telah menyentetnya

AMUNTAI, KP – Polsek Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengamankan seorang pria yang melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah kayu ulin.

Pelaku inisial AW (50), warga Desa Manarap Hulu Kecamatan Danau Panggang tersebut diamankan Unit Reskrim Polsek Danau Panggang.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan Sik melalui Kapolsek Danau Panggang Iptu Syaifullah menjelaskan, pihaknya menerima pengaduan bahwa terjadi penganiayaan.

Adapu kejadian pada Jumat (29/1/2021), sekira pukul 17.00 WITA, saat korban Supiani, warga Desa Manarap Hulu Kecamatan Danau Panggang, di dalam Mushola Miftahul Khair Desa Manarap Kecamatan Danau Panggang.

Berita Lainnya
1 dari 1.406

“Saat itu korban bersama para saksi dan beberapa orang lain sedang duduk di dalam Mushola Miftahul Khair sedang membahas pembangunan mushola, saat korban dan para saksi sedang duduk, tiba-tiba pelaku memukul bagian belakang kepala korban menggunakan sebilah kayu ulin,” jelasnya.

Akibatnya pelapor mengalami luka di bagian kepala.

Saat dipukul tersebut korban terjatuh ke depan, kemudian dilerai para saksi dan korban yang selanjutnya dibawa ke Puskesmas Danau Panggang untuk dilakukan perawatan.

“Pelaku kita amankan di sebuah rumah di Desa Manarap”, lanjut Kapolsek.

Berdasarkan pemeriksaan polisi, pelaku mengaku melakukan pemukulan, karena korban telah menyentetnya dan tanpa berkata-kata langsung memukul dengan kayu ulin. (nov/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya