Selama Januari 2021, 11 Kasus Narkoba Diungkap

Banjarbaru, KP – Selama Januari 2021, Polres Banjarbaru melalui Satresnarkoba berhasil mengungkap 11 kasus penyalahgunaan narkoba dengan 14 tersangka.

Dari semua kasus, yang paling menonjol adalah dengan barang bukti shabu-shabu seberat ratusan gram dari Kalteng.

Kasat Resnarkoba Iptu Agus Heriyadi bersama anggota sebelumnya telah melakukan beberapa pengungkapan kasus narkoba, kemudian melakukan pengembangan hingga Kalteng.

Di mana akhirnya seorang perempuan berinisial ES (46) berhasil diamankan di salah satu rumah di Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng.

Berita Lainnya

Program JMS JEDDAR Diikuti Ratusan Pelajar

1 dari 1.152

Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan 3 paket shabu berat kotor 152,90 gram dan berat bersih 122,90 gram serta barang bukti lainnya.

“Pengungkapan kasus juga gencar dilakukan oleh Polsek Banjarbaru Kota yang berhasil mengungkap narkotika jenis sabu seberat 93,08 gram,” ujar Agus.

Sementara Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasubbag Humas Iptu Tajuddinor, memastikan belasan tersangka yang telah mengamankan tengah menjalani proses hukum.

“Awal Tahun 2021 ini usaha dan semangat Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Banjarbaru serta Polsek jajaran dan peran serta masyarakat membuahkan hasil yang cukup besar dan menyelamatkan ratusan jiwa generasi muda dari bahaya narkoba,” tegas Iptu Tajuddinor. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya