Syamsuri Arsyad Harap HIPMI Ambil Peran Strategis dalam Pembangunan HSS

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menerima kunjungan kepengurusan baru Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) HSS, Rabu (3/2/2021) di ruang kerjanya, Kantor Setda. 

Kepengurusan DPC HIPMI HSS periode 2021-2023 yang datang di antaranya Ketua Rizal Abdillah, Dewan Penasihat Edy Subroto, Ketua OKK Muhammad Husairi, dan Wakil Bendahara Umum Nor Farid Anshari. 

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat, atas dilantiknya kepengurusan DPC HIPMI HSS yang baru untuk periode tahun 2021-2023.

Syamsuri Arsyad menuturkan, Pemkab berharap DPC HIPMI bisa mengambil peran dan posisi strategis, dalam peran serta membangun Kabupaten HSS.

Berita Lainnya
1 dari 422

“Misalnya dengan menggerakkan para generasi muda, untuk bisa membuka peluang usaha. Sehingga mereka punya kesempatan dan pengalaman, dan semoga nantinya bisa menjelma menjadi pengusaha sukses pula,” terangnya, mencontohkan.

Syamsuri menegaskan, pemerintah daerah akan selalu mendukung sepenuhnya yang dilakukan oleh DPC HIPMI HSS. Terutama, yang bersentuhan langsung dengan pelaku usaha masyarakat kalangan bawah dan menengah.

Ia mengaku senang, dengan anak muda yang mempunyai semangat untuk berwirausaha.

Pad kesempatan itu, DPC HIPMI HSS memperkenalkan produk dari usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) binaan kepada Wabup. UMKM binaan DPC HIPMI HSS memproduksi ‘juruh’ atau gula aren cair, dan usaha peternakan ayam petelur.

Syamsuri mengapresiasi, produk-produk tersebut yang menurutnya, sudah dikemas dengan baik. Ia memberi saran, agar produk-produk tersebut terus dipromosikan, terutama melalui sosial media. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya