Ton Tangkal Polresta Sambangi Tongkrongan Anak Motor

Banjarmasin, KP – Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Ton Tangkal Sat Sabhara Polresta Banjarmasin menggelar patroli di wilayah hukum Banjarmasin.

Giat patroli yang dipimpin Ipda Fakhri Safrizal Wiratama, S.Trk menyasar tempat tempat yang menjadi ajang kebut kebutan yang cukup meresahkan masyarakat.

Salah satu tempat yang didatangi adalah kawasan SKB Mulawarman Banjarmasin yang bisanya digunakan anak-anak muda berkumpul.

“Di kawasan itu, biasanya digunakan anak-anak untuk Freestyle atau jumping-jumping, ini tentunya cukul meresahkan masyarakat yang sedang berolahraga di kawasan tersebut,” jelas Ipda Fakhri Safrizal Wiratama, S.Trk, Kamis (25/2)

Berita Lainnya

Residivis Mainkan Belati Takuti Warga

1 dari 1.233

Dari giat tersebut, petugas berhasil mengamankan dua remaja yang kedapatan tidak memakai masker.

“Kita lakukan upaya preventif, dengan memberikan imbaun kepada mereka, apa lagi anak-anak tersebut tidak memakai masker dan ini sangat riskan terjadi penularan Covid-19. Jadi kami minta untuk memakai masker dan pulang ke rumah masing-masing,” jelas Ipda Fakhri.

Fakhri mengungkapkan, ini merupakan penjabaran dari 16 Program Kaporli Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang salah satunya Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas.

“Apa yang kami lakukan juga sesuai dengan instruksi Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. yang menginstruksikan Ton Tangkal Sat Sabhara untuk berpatroli ke semua tempat di kota ini guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas,” tambahnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya