Anak Temukan Ayah Tiri Tewas Tertelungkup

Banjarmasin, KP – Sandri Marianto (41), begitu kaget ketika melihat ayah tirinya Abdul Majid (55) tertelungkup tak bernyawa dalam rumahnya Jalan Kinibalu Gang Kinibalu RT 22 Banjarmasin Tengah, Jumat (26/3/2021), sekitar pukul 16.00 WITA.

Saat ditemukan jasad tersebut hanya mengenakan celana panjang. Kondisi mayat juga sudah membiru dan di bagian wajah ada bercak darah.

Hal inilah membuat geger warga. Kemudian temuan mayat ini dilaporkan ke petugas.

Dari keterangan anak tiri korban Sandri, warga Jalan Irigasi Gambut Kabupaten Banjar, mengatakan, mendiang sekarang tinggal sendirian di rumahnya, sejak istrinya mengalami kecelakaan dua hari yang lalu.

Karena ingin menjenguk dan melihat kondisi korban, ia pun beberapa kali ke rumah korban. Akan tetapi, saat pintu rumahnya diketuk, tak ada jawaban sama sekali dari korban.

Curiga karena dari dalam rumah korban tercium bau menyengat. Lantas ia berinisiatif untuk membuka pintu rumah secara paksa dengan dibantu warga sekitar.

Saat pintu terbuka, Sandri kemudian mencari korban. Sesampainya di dapur, ayah tirinya ditemukan dalam keadaan tertelungkup.

Berita Lainnya

Suriadi Bergegas Selamatkan Orang Tua

Diamankan saat Tunggu Pelanggan

1 dari 1.235

“Sempat beberapa kali dibangunkan, tapi tak ada jawaban sama sekali,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui sedang menderita sakit. “Memang korban ada mengalami keluhan batuk-batuk dan rutin meminum obat,” bebernya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi SIK melalui Kanit Reskrim Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra STrK, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat ini.

“Iya benar, begitu menerima laporan dari warga sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah dan anggota Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP),” sebutnya.

Saat ini, jenazah korban sudah terbaring di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, setelah dievakuasi

sejumlah anggota Relawan Rescue gabungan.

Ia menyatakan, penyebab kematian korban masih belum diketahui, karena masih menunggu hasil visum.

“Anggota masih mengumpulkan para saksi. Sementara dari pemeriksaan luar tubuh jasad tak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan,” tandasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya