Bupati Minta Masyarakat Tak Ragu Divaksin Covid

Martapura, KP – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan vaksinasi bersama jajaran dan Unsur Forkopimda, para Kepala SKPD serta tokoh masyarakat yang mendapat suntikan vaksin Sinovac tahap kedua, di halaman Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (3/3).

Bupati Saidi Mansyur mengatakan, tujuan dilaksanakan vaksinasi ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banjar, sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat, bahwa vaksin Sinovac aman sesuai rekomendasi BPOM dan MUI.

”Alhamdulillah kita lakukan vaksinasi tahap kedua. Kabupaten Banjar sendiri mendapatkan alokasi vaksin sebanyak 1300 dosis yang diprioritaskan kepada petugas pelayanan publik dan unsur TNI/Polri serta masyarakat pada tahapan berikutnya,” tandasnya.

Berita Lainnya
1 dari 605

Diharap lewat edukasi yang diberikan dengan tagline ”Lakasi Vaksinasi, Lakasi Pemulihan Ekonomi, terwujud Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis (Manis)”.

Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith juga mengajak masyarakat untuk tidak menganggap remeh Covid-19, karena ini tidak bisa dilihat kasat mata. Dia pun menganjurkan untuk tidak mengabaikan vaksinasi tersebut.

”Lindungi diri beserta keluarga, ayo kita semua beriikhtiar dengan melakukan vaksin demi terhindar dari penularan dan penyebaran virus Corona,” ajaknya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya