Walikota Aditya Mufti Ariffin Resmiskan Kuliner Ayam Cililitan

Banjarbaru,KP- Satu tahun sudah pandemic corona melanda Indonesia khusus nya kota Banjarbaru, yang sangat berdampak bagi perekonomian dan usaha kuliner di kota Banjarbaru yang sangat signifikan dan tidak membuat gentar bagi para usaha kuliner di kota Banjarbaru.

Kini wisata Kuliner bertambah lagi di kota banjarbaru yaitu Ayam Goreng Cililitan salah satu nya ini merupakan terobosan bagi usaha kuliner di kota banjarbaru yang baru di resmikan oleh Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Rabu (3/3/2021)

Berita Lainnya
1 dari 633

Ayam Goreng Cililitan Ini memili lokasi yang strategis di kota Banjarbaru dan menyajikan menu ayam goreng rempah dan penuh cita rasa menggugah selera bagi penikmatnya .

Pada Grand Opening Ayam Goreng cililitan ini langsung diresmikan oleh Walikota Banjarbaru Aditya Mufty Ariffin dengan mengawali pemotongan pita yang di damping oleh Kepala Disbuspora Kota Banjarbaru dan owner ayam Goreng Cililitan yang ditandai dengan menanda tangani Prasasti.

Kehadiran Ayam Goreng Cililitan yang sudah menambah wisata kuliner di kota Banjarbaru di masa pandemic sangat menambah semangat usaha kuliner untuk membuka usaha nya dan ber investasi di kota Banjarbaru, semoga ayam Goreng Cililitan dapat meramaikan wisata kuliner dan di terima di lidah nya masyarakat Banjarbaru,ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya