Bupati Sakariyas Lantik Sejumlah Pejabat Di Katingan

Kasongan, KP – Bupati Katingan Sakariyas melantik dan mengambil sumpah janji pejabat di Katingan, mulai pejabat administrator, pengawas, hingga pejabat sekretaris daerah, Senin (1/3/2021) di halaman kantor Pemkab Katingan.

“Pelantikan pengambilan sumpah janji kita lakukan pada hari ini tetap memenuhi aturan protokol kesehatan, ” kata Sakariyas

Dia menyebutkan pejabat pelaksana tugas sekda Katingan, diharapkan dapat berkesinambungan, efektifitas karena bagian dari dinamika organidasi pembinaan karir pegawai dalam menjalankan tugas optimalkan kinerja dengan sebaik- baiknya berlandaskan kodetik.

“Evaluasi kinerja diharuskan guna menjaga etika dan prilaku ASN merupakan abdi negara, diharapkan dapat mematuhi pimpinan akan diberikan danksi kode etik dan kode prilaku.” sebutnya

Berita Lainnya
1 dari 93

Dijelaskannya, saat ini ada peraturan Bupati (Perbup) tentang ASN yang sering mengungkapkan dirinya di media sosial, untuk itu agar mematuhi peraturan yang berlaku.

“Saya ucapkan selamat kepada pada pejabat dan ASN yang baru dilantik, tentunya ada konsekuensi bertanggungjawab dengan ketentuan,” ungkapnya.

Disampaikan Sakariyas pula, ditahun 2021 ini ada 9 orang pejabat eselon II yang memasuki masa pensiun. Untuk itu bagi para ASN lainnya, untuk dapat mempersiapkan diri mengisi jabatan itu, melalui asesmen.

“Saya pesan kepada para Camat juga agar terus membina para kepala desa, karena Camat kepanjangan tangan pemerintah di daerah,” tegasnya. (isn/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya