Direktur Reskrimsus Polda Kalsel, Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel), kakena Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Kalsel, Kombes Pol Sapta Maulana Marpaung, tutup usia.

Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol Mochamad Rifa’i saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kalau Kombes Pol Sapta meninggal dunia, Santu (6/3/2021 dini hari, sekitar pukul 00.43 Wita.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikwanto disebut memipin pelepasan jenazah di rumah duka di Kompleks Asrama Polisi Bina Brata Jalan A Yani Kilometer 4, Banjarmasin, Kalsel.

Dimana jenazah selanjutnya diantar ke kediaman keluarga di Jakarta melalui jalur udara dan berangkat dari Bandara Syamsuddin Noor sekitar pukul 7.00 Wita, Sabtu (6/3/2021).

Berita Lainnya

Guru Khalil Tutup Usia, Warga Banjar Berduka

Sah! Banjarmasin Terapkan PPKM Level IV

1 dari 1.257

Kombes Pol Sapta, jebolan  Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1999 ini meninggal dunia di usia 44 tahun dan sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin, Banjarmasin sejak Sabtu (13/2/2021).

Almahrum waktu itu bertugas di Polda Kalsel sebagai Direskrimsus sejak dilaksanakan prosesi sertijab yang dipimpin Kapolda Kalsel pada Rabu (6/1/2021) silam

Atas semua itu, sederet ucapan duka dan belasungkawa datang dari berbagai pihak termasuk dari Keluarga Besar Alumni Akpol 99 yang berjuluk Batalyon Endra Dharmalaksana. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya