Hibur Anak-anak Korban Banjir
PPI HST Bagikan Mainan dan Gelar Trauma Healing

Barabai, KP – Duka akibat banjir di HST masih menyelimuti perasaan warga. Terlebih para anak-anak yang masih merasakan trauma.

Untuk mengobati trauma Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Hulu Sungai Tengah menggelar kegiatan sosial trauma healing dan berbagai mainan untuk anak-anak korban banjir di Desa Baru Kecamatan Batu Benawa, Ahad (21/3/2021).

“Kegiatan sosial yang dilakukan bersinergi dengan Pemkab HST, jajaran BPBD Kab HST, TNI dan Polri. Agar perasaan anak-anak lebih nyaman dan baik,” kata Ketua PPI HST, H Aidi Rozain.

Berita Lainnya
1 dari 419

Kegiatan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat khususnya di Desa Baru. Desa ini salah satu lokasi yang paling parah diterjang banjir bandang.

“Karena mereka merupakan saudara kita semua, apa yang mereka rasakan kita juga merasakannya dan duka mereka merupakan duka kami semua,” tambahnya.

H Aidi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan sosial tersebut dari mengumpulkan donasi hingga pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih rekan-rekan PPI Kab HST atas partisipasinya berjuang mengumpulkan donasi. Dan terima kasih juga kepada jajaran BPBD, TNI dan polri serta seluruh masyarakat HST yang telah membagi rezekinya untuk saudara kita,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya