Ketua Masjid Al-Muhajirin HKSN H Yuherli Tutup Usia

Banjarmasin, KP – Innalillahi wa innalillahi roji’un, Kalsel kembali berduka, karena H Yuherli bin H Masdar ketua Masjid Muhammadiyah Al-Muhajirin, Jalan HKSN Komplek AMD Permai Blok B1, Kota Banjarmasin meninggal dunia.

Kabar duka tersebut tersiar pada pukul 20.45, tanggal 23 Maret 2021, atau 10 Syaban 1442 H. Kabar meninggalnya bapak tiga anak ini meninggal tersebut dibenarkan putra sulungnya Kiki yang dihubungi via ponselnya saat mendampingi ayahnya yang baru meninggal di Rumah Sakit Islam Banjarmasin.

“ Innalillahi wa innalillahi roji’un, inggih bapak meninggalkan kami semuanya dan sebagai waki keluarha kami meminta maaf jika bapak ada salah dan khilaf,’’ucap Kiki lirih dan mengaku sedang mempersiapkan membawa jenasah ayahnya untuk di semayamkan di rumah dukanya di Jalan HKSN Komplek AMD Permai Blok B1, Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2.635

Semasa hidupnya Yuherli selain dikenal sebagai penggerak lansia juga pelopor Karang Taruna sejak kepemimpinan Walikota H Sajoko tahun 1997 hingga sekarang ini. Bahkan bapak yang aktif kegiatan sosial ini sangat dikenal akrab dengan seluruh awak media.

Putra sulungnya, Kiki menambahkan bahwa ayahnya meninggal pada usia 62 tahun yang rencananya akan dishalatkan, Rabu 11 Sya’ban 1442 H atau 24 Maret 2021 pada waktu Ba’da Shalat Zuhur di Masjid Al Jihad Jalan Cempaka Besar, Kota Banjarmasin.

Jasad pria yang dikenal ketulusan hati dalam melakukan dakwah fisabilillah itu disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Jalan HKSN Komplek AMD Permai Blok B1, Banjarmasin. Rencananya, juga dimakamkan di Taman Makam Bahagia yang lokasinya berada di Km 24, Banjarbaru.

Bahkan Kiki mengawali keluarganya juga memohon ampun maaf dan ridho atas segala khilaf dan kesalahan semasa hidup beliau. Dan berpesan jika yang bersangkutan terdapat masalah hutang piutang dimohon untuk menghubungi ahli waris. (vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya