Ketua PKK Ingin Tolak Ukurnya Prestasi, Bukan Pencapaian

Martapura, KP – Dalam rangka persiapan pelantikan TP PKK Banjar, dilaksanakan silaturrahmi bersama Ketua TP PKK, di Mahligai Sultan Adam Martapura.

Dalam arahannya, Ketua TP PKK Hj Nur Gita Tiyas menjelaskan, di PKK Kabupaten Banjar sendiri, profesionalitas lebih diutamakan. Disamping itu, Terintegrasi, Sistematis dan Masif (TSM) digerakkan pula.

”PKK siap menerapkan TSM. Kami hadir sebagai mitra pemerintah dan akan bermitra dengan baik dengan seluruh SKPD serta stakholder terkait, tentunya sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati,”tandasnya.

Berita Lainnya
1 dari 605

Dijelaskan Tiyas, untuk menerapkan Masif, fungsi PKK nanti bagaimana bergerak secara masif, terus-menerus, mengontrol, melihat dan mengevaluasi sejauh mana program itu efektif berjalan.

”Terpenting tentunya bisa tersampaikan, bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banjar,” tandasnya.

Ditambahkannya, kedepan pihaknya akan menjadikan poin prestasi sebagai tolak ukur, bukan pencapaian. Kalau pencapaian, pastinya hanya puas dengan satu prestasi saja.

”Tapi kalau menjadikannya tolak ukur, Insya Allah akan digali lagi apa saja yang kita bisa dan inginkan,” pungkasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya