Iklan
Iklan
Iklan
Barito Kuala

Kosgoro Kalsel Bantu Korban Banjir

×

Kosgoro Kalsel Bantu Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
BANTUAN - Paket sembako untuk korban terdampak banjir diserahkan melalui BPBD Kabupaten Barito Kuala. (KP/Ist)

Marabahan, KP – Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kalsel H Hasanuddin Murad menyerahkan bantuan 150 paket sembako untuk korban terdampak banjir melalui BPBD Kabupaten Barito Kuala.

Bantuan 150 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, kopi, mie instan, teh, minyak goreng serta APD berupa masker tersebut diterimakan Kepala BPBD Batola Sumarno di Posko Penanggulangan Bencana Banjir Marabahan, Senin (01/03/2021).

Android

Pimpinan PDK Kosgoro Kalsel H Hasanuddin Murad mengatakan, bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Kosgoro kepada masyarakat yang terdampak Banjir, juga sebagai motivasi kepada masyarakat lainya untuk sama-sama memperhatikan warga yang sedang tertimpa musibah banjir.

“Dengan kebersamaan, insya Allah dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir. Meskipun kalau dinilai secara materi bantuan ini tidak besar, namun paling tidak ini adalah bentuk kepedulian Kosgoro untuk masyarakat,” katanya.

Mantan Bupati Batola dua periode ini juga berharap, masyarakat tetap semangat dalam menghadapi musibah banjir ini.

“Musibah ini adalah ujian dari Allah SWT, kita harus tetap terus semangat untuk bekerja seperti biasa. Apalagi sekarang debit air sudah berangsur turun dan semoga bisa cepat surut, sehingga kita bisa beraktivitas seperti semula,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Barito Kuala Sumarno mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Kosgoro terhadap masyarakat Batola yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah,” katanya. (ang/K-6)

Iklan
Iklan