KRBB Kalsel : Jangan Kendor Upaya Normalisasi Sungai

Banjarmasin, KP – Komunitas Relawan Bhanuwa Bersatu (KRBB) Kalimatan Selatan (Kalsel), dukung normalisasi sungai dan akan terus kawal kegiatan demi kemajuan di daerah ini.

“Pasca banjir perlu normalisasi sungai, yang tidak hanya di Kota Banjarmasin. Namun juga hendaknya pada semua wilayah demi kepentingan umum, dan saya harapkan apa dilakukan jangan kendor,” kata Ketua KRBB, Noorhafifah Adhani, kepada wartawan, Sabtu (6/3/2021), disela bersilaturahmi Rumah Makan Si Palui di Banjarmasin.

Anggota selain dari Banjarmasin, juga dihadiri perwakilan dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Tanah Laut, Batola dan Tapin.

Pada bagian lain, Noorhafifah Adhani mengatakan, saat bencana banjir, KRBB juga turun dengan memberikan bantuan.

“Kita tetap bersinergi demi kemajuan pembangunan banua dan soal pembenahan pasca banjir seperti normalisasi sungai sangat mendukung.

Berita Lainnya

Satgas Belum Rekomendasikan PTM

1 dari 3.201

Termasuk mengapresasi pedulinya berbagai kalangan, hingga tingkat nasional yang peduli terhadap warga banua terdampak bencana ketika itu,” ucapnya lagi.

Lainnya banyak pada pertemuan ini, berbagai hal dibicarakan, sampaikan ide-ide, yang dinilai sangat bermanfaat, selain memperat hubungan sesama anggota KRBB.

Disebut Noorhafifah Adhani, dimana nggota KRBB berasal dari berbagai kalangan. Ada pengusaha politisi maupun birokrat.

”Kita akan terus rangkul yang berniat ingin bergabung di KRBB,” serunya didampingi hisiator KRBB, Bani.

Sedangkan Penasihat KRBB, Rizal Akbar mengatakan, selain mempererat silaturahmi, juga memberi masukkan untuk bersama membangun Kalsel.

“Pada saat bencana banjir, anggota KRBB turut bergontong royong membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak, termasuk rumah ibadah,” pungkas Rizal Akbar. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya