Legislator Kapuas Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Lawin mengajak masyarakat untuk dapat menyukseskan program vaksinasi COVID-19, yang saat ini sudah sampai tahap kedua.

“Karena dalam memutus mata rantai penularan COVID-19 ini, perlu kerjasama semua pihak salah satunya mendukung program vaksinasi ini,” kata Lawin, di Kuala Kapuas, Selasa (23/3).

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas ini berharap, nantinya semua masyarakat bisa dilakukan vaksinasi covid-19 secara massal menyeluruh, sebagai upaya bersama dalam mencegah penularan covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 185

Politisi dari Partai Hanura ini juga memgingatkan bagi penerima vaksin tahap ke satu untuk tenaga kesehatan, dan kedua bagi petugas pelayanan publik ini agar bisa tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Walau sudah divaksin tentunya kita akan terus menerapkan protokol kesehatan untuk meminalisir seminim mungkin terkena COVID-19 ini,” katanya.

Wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV ini juga menceritakan saat menerima vaksinasi dosis pertama, berjalan dengan lancar saat disuntikkan pun rasanya seperti biasa saja.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Kapuas melalui Dinkes yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksin bagi Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Kapuas,” demikian Lawin. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya