PGRI HSU Akan Tingkatkan Layanan Bagi Anggota

Amuntai, KP – Keberadaan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) komitmen akan meningkatkan pelayanan anggotanya.

Peningkatan pelayanan tersebut sebagaimana telah disiapkan dalam program kerja kepengurusan PGRI HSU masa bhakti 2020 – 2025, sebagaimana yang disampaikan Ketua PGRI HSU, Basuki Rahman saat menghadiri Konfrensi Cabang (Konfercab) tingkat kecamatan Amuntai Tengah, beberapa waktu lalu.

Basuki Rahman mengatakan berbagai program kerja telah disusun pada Konferensi kabupaten,”Kita akan, memberikan pelayanan online dan membuka Gedung PGRI kabupaten setiap hari untuk kegiatan guru,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 309

Ketua PGRI HSU juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati HSU H Abdul Wahid HK yang memberikan perhatian dan bantuan bagi pembangunan Gedung PGRI yang berada di Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah.

Ditambahkannya PGRI HSU akan melakukan registrasi kartu anggota PGRI yang jumlahnya berkisar 2900 orang lebih karena hingga kini pengurus PGRI tidak mengetahui pasti jumlah anggotanya, dikerakan kemungkinan sudah ada yang pension, meninggal atau pindah tugas.

Sementara itut Camat Amuntai Tengah H Amberani menyambut baik program kerja yang disiapkan oleh pengurus PGRI kabupaten.

Amberani menilai peran PGRI HSU dalam kegiatan sosial, kemasyarakatan dan pembangunan sangat bagus ditingkat kabupaten, kecamatan hingga desa. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya