Plh Walikota Silaturahim ke Kapolresta Bahas Penanganan Covid-19

Banjarmasin, KP – Mengingat dalam beberapa waktu terakhir kasus Covid-19 di Kota Banjarmasin mengalami kenaikan, Plh Walikota Banjarmasin H Mukhyar melakukan kunjungan silaturahim kepada Kapolresta Banjarmasin Kombespol Rachmat Hendrawan.

Bahkan dalam pertemuan di Ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin tersebut, membahas terkait penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin yang mengalami kenaikan. “Jadi kunjungan kami ke Polresta untuk silaturahim dengan Kapolresta terutama membahas beberapa hal, termasuk dalam penanganan Covid-19 yang akhir-akhir ini trennya agak naik,” ucap H Mukhyar, sesaat setelah pertemuan, Selasa (16/03).

Berita Lainnya
1 dari 3.246

Untuk menangani kasus yang sedikit demi sedikit mengalami kenaikan, menurut H Mukhyar, dengan lebih mengintensifkan operasi yustisi agar meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan memungkinkan menekan angka kasus Covid-19.

“Ada beberapa hal yang harus kami lakukan dengan beliau untuk ke depannya, misalnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, kemudian operasi yustisi untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, dengan terus mensosialisasikan Gerakan 5M Covid-19, seperti, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas juga diharapkan dapat membantu mengurangi laju penyebaran Covid-19. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya