Puluhan Anggota DPRD Banjarbaru Terima Vaksin Covid-19

Banjarbaru,KP- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terus digelar. Kini giliran para wakil rakyat untuk menjalani vaksinasi tahap pertama.

Wakil Ketua I DPRD Kota Banjarbaru, Taufik Rahman menjelaskan jika pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di RSU Mawar, sengan jumlah yang menerima sebanyak 30 orang.

“Ini merupakan upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun setelah menerima vaksin tentu kita tetap wajib melaksankan prokes dan 5M,” Jelas Taufik

Berita Lainnya
1 dari 545

Taufik menambahkan jika vaksinasi ini merupakan ikhtiar bersama untuk menjaga diri agar tidak tertular daru virus Covid-19. Untuk itu dirinya juga mengajak seluruh masyarakat ikut serta menyukseskan Vaksinasi dan terus menjalankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Marta, Public Releasion RSU Mawar, Banjarbaru menyebutkan, sudah 30 ada anggota DPRD Kota Banjarbaru yang terdata untuk divaksin. Satu orang dipastikan ditunda untuk menjalani vaksinasi.

“Satu anggota DPRD Kota Banjarbaru terpaksa ditunda vaksinnya. Karena terdeteksi mengidap penyakit pada bagian hati. Nanti setelah cek up baru dikonfirmasi kembali,” jelasnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya