PWI Kalsel kembali Vaksin Wartawan

Banjarmasin, KP ,– Para jurnalis yang bertugas di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) disuntik vaksin Covid-19. Pemberian vaksin tersebut merupakan tahap kedua dimana pada tahap pertama telah dilakukan pada hari Rabu kemarin sebanyak 170 orang .

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi kalsel Zainal Helmie mengatakan, vaksin yang disiapkan sebanyak 370 sesuai data Jurnalis yang berdomisili di Kota Banjarmasin, dan Banjarbaru.

“Gelombang pertama 170 vaksin untuk para jurnalis, namun pada pelaksanaanya kemarin yang memenuhi hanya sekitar 150 orang saja dimana terkendala dari tekanan darah, Asma hingga sakit lainya. Sehingga harus ditunda dan dimasukan pada tahap gelombang dua yang berlangsung saat ini,”katannya Jumat (12/3/2021)

Dalam tahap dua ini ada sebanyak 190 vaksin yang bakal diberikan namun digabung yang gagal pada tahap pertama ada sekitar 20-an orang.

Berita Lainnya
1 dari 1.229

“Jadi ada sekitar 200 orang yang bervaksin hari ini,”ucapnya.

Ditambahkannya antusias jurnalis dalam mendukung program pemerintah ini patut diacungi jempol, pasalnnya banyak pekerja media, yang datang ingin di vaksin, akan tetapi lebih didahulukan para jurnalis.

“Kita utamakan karena berkaitan dengan pemberitaan, dan sesuai Jumlah data yang dikirim perusahaan media terhadap PWI Kalsel,”Tambahnya.

Sementara Sekretaris PWI Kalsel Yusni hardi mengatakan, ia sangat mengapresiasi kawan-kawan jurnalis dimana sangat antusias dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19.

“Semoga kasus covid yang melanda tidak hanya di indonesia khususnya di Kalsel cepat segera berlalu hingga semua aspek bisa berjalan seperti sedia kala,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya