Rendy Dipercaya Pimpin BPD HIPMI Kalsel

Banjarmasin, KP – Rendy Ronaldo Bimantara Ahmadi Noor Supit resmi memimpin BPD HImpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel periode 2020-2023 pada Musda ke XV yang digelar di sebuah hotel di Banjarmasin, Selasa (09/03/2021).

Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA yang hadir membuka acara musda berharap, HIPMI Kalsel hendaknya bisa turut mendorong pemulihan ekonomi Kalsel yang terpuruk karena pandemi Covid-19.

“Saya yakin dengan kepemimpinan baru HIPMI Kalsel bisa semakin dinamis dalam memajukan perekonomian Kalsel,” tandasnya.

Menurutnya, banyak sektor yang bisa dikembangkan selain pertambangan, salah satunya disektor pertanian yang peluang usaha masih sangat terbuka.

Ketua BPD Hipmi terpilih Rendy Ronaldo Bimantara mengaku, siap membawa HIPMI Kalsel.semakin berkembang dan maju.

Berita Lainnya
1 dari 789

“Saya akan bersinergi dengan semua pihak untuk membangun serta memajukan pengusaha muda banua, tentunya hal tersebut harus dengan dukungan semua pihak dan saya optimis HIPMI Kalsel akan semakin maju hingga bisa membawa perekonomian baik untuk banua maupun bangsa ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu Rendy juga menambahkan, sektor UMKM juga akan menjadi salah satu fokus dalam prpgram kerja dimasa kepemimpinannya. Dimana UMKM salah satu roda dalam pembangunan perekonomian

“Kami akan terus.dorong UMKM lokal.go digital, ini harus dilakukan agar pelaku UMKM Kalsel tidak ketinggalan dari UMKM daerah lain,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua umum DPP HIPMI Mardani H Maming meminta seluruh jajaran HIPMI Kalsel.bisa bersatu dan berkolaborasi dalam memajukan ekonomi daerah.

‘Saya yakin HIPMI Kalsel bisa semakin terdepan dan mampu membantu pemerintah dalam pengembangan usaha ditengah pandemi sekarang ini,” tandasnya yang hanya bisa hadir secara virtual pada pembukaan Musda HIPMI Kalsel. (fin/K-1))

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya