Iklan
Iklan
Iklan
Kotabaru

Said Akhmad Assegaf Tutup MTQ Nasional Ke 51 Tingkat Kotabaru

×

Said Akhmad Assegaf Tutup MTQ Nasional Ke 51 Tingkat Kotabaru

Sebarkan artikel ini
UANG PEMBINAAN – Diserahan saat penutupan MTQ Nasional ke 51 Tingkat Kabupaten Kotabaru. (KP/Ist)

Kotabaru, KP – Setelah diselenggarakan selama hanya tiga hari, MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Nasional ke 51 tingkat Kabupaten Kotabaru, resmi ditutup oleh Pelaksana harian (Plh) Bupati Kotabaru H Said Akhmad, yang di gelar pada gedung serba guna pemkab Kotabaru, Gedung Paris Barantai, dihadiri oleh segenap Forkopimda Kotabaru.

Dalam sambutannya, Said Akhmad mengatakan, “Penyelenggaraan MTQ ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus membaca dan dapat menghafal al-quran, menjalankan amaliah qurani dan semangat untuk berakhlak yang baik sehingga akan dapat tercermin dalam kehidupan sosialnya sehari-hari.

Android

Selamat kepada para pemenang, jangan cepat berpuas diri. Teruslah memacu diri dan lebih giat lagi berlatih pada cabang-cabang musabaqah yang di tekuni supaya bisa kembali meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi nanti.

Atas terselenggaranya MTQ ini, saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara, dewan hakim dan semua pihak yang turut mendukung penyelenggaraan MTQ nasional tingkat Kabupaten Kotabaru ke-51 tahun 2021.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan sukses dari awal hingga penutupan, sehingga melahirkan qori dan qoriah, hafizh dan hafizah, serta muffasir dan mufassirah yang unggul dan berkualitas serta layak berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi,” Tandas H. Said Akhmad.

H. Zulkifli, Ketua satu LPTQ Kotabaru, dalam laporannya mengatakan, “Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ini diselenggarakan sangat sederhana, dikarenakan pandemi covid 19 yang masih melanda. Walaupun demikian, tidak mengurangi nilai-nilai dan juga tujuan daripada mtq itu sendiri.

Kemudian setelah ini, LPTQ Kotabaru akan melakukan pembinaan dan juga pelatihan kepada qori dan qoriah pemenang untuk dipersiapkan pada ajang MTQ nasional ke 33 tingkat Provinsi di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Zulkifli menutup. (and/K-6)

Iklan
Iklan