Wabup HSS Harapkan Diklatsar Banser Lahirkan Kader Terbaik

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, mengahadiri kegiataan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten HSS, Jumat (26/3/2021) di Gedung Olahraga (Gor) M Syafii, Kecamatan Daha Selatan. 

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, pihaknya menyambut baik dilaksanakannya Diklatsar Banser itu.

Wabup Syamsuri Arsyad mengaku gembira melihat pelaksanaan Diklatsar itu. Sebab terangnya, antusias peserta cukup baik, dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang tetap dipenuhi.

Syamsuri Arsyad mendoakan, setelah Diklatsar itu terjadi peningkatan pengetahuan, pengalaman, keterampilan dan pemahaman organisasi yang makin baik bagi para anggota Banser.

Berita Lainnya
1 dari 528

“Mudah-mudahan sesuai apa yang diharapkan dan melahirkan kader-kader terbaik, untuk bersama-sama membangun Hulu Sungai Selatan yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis untuk kesejahteraan dunia dan akhirat,” tuturnya.

Syamsuri berharap, adanya Diklatsar itu dapat menjadikan para anggota baru Banser dapat makin mencintai agama, bangsa, dan negaranya.

“Saya juga berharap akan dihasilkan insan-insan yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia dan berbudi pekerti luhur, yang nantinya akan melanjutkan estafet pembangunan di daerah kita tercinta,” tuturnya. 

Pada kesempatan itu, turut dihadiri Camat Daha Selatan Nafarin, Danramil 1003-08/Daha Selatan Kapten Inf Erick Faisal, Kasat Binmas Polres HSS IPTU Samsi, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten HSS Yuniarti, Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) HSS Diny Mahdany dan Ketua Majelis Rijalul Ansor HSS Norzaini. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya