Wabup Said Idrus Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

Martapura, KP – Seiring memasuki bulan Rajab 1442 Hijriyah, Wakil Bupati H Said Idrus Al-Habsyi menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Da’watul Hasanah, Kelurahan Bawahan Selan, Kecamatan Mataraman, Selasa(2/3) malam.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut sekaligus Haul ke-16 Syekh Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang dikenal dengan Abah Guru Sekumpul.

Peringatan ini menghadirkan penceramah Habib Hasan bin Faroq Al-Kaff dan Qori Internasional M Rizqon dari Surabaya.

Wabup Said Idrus mengatakan, melalui momen ini, marilah kita tingkatkan iman, taqwa dan dapat mengambil hikmah dari peristiwa tersebut serta semoga apa yang diniatkan mendapat ridho dari Allah SWT.

Berita Lainnya
1 dari 605

“Mari kita berdoa bersama untuk saudara-saudara kita di seluruh Indonesia dan di Kabupaten Banjar khususnya yang sedang mendapat cobaan, seperti bencana banjir, tanah longsor. Semoga selalu mendapat kesabaran, ketabahan serta pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Said Idrus juga memohon doa dan dukungan masyarakat agar bisa mengemban amanah bersama Bupati di periode 2021-2024 sebaik mungkin serta kepemimpinan mereka bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banjar.

”Kami juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang hadir di Masjid Da’watul Hasanah ini untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas.

Hadir Plt Kasatpol PP HM Aidil Basith, Plt Camat Mataraman, Pambakal dan aparat desa Bawahan Selan. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya