Ekspose Kinerja PDAM Intan Akan Berubah Menjadi PT

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, menghadiri kegiatan Ekspose penyampaian kinerja perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar pada siang siang ini bertempat di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru serta Nampak pula hadir Bupati Banjar Saidi Mansyur, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar, beserta jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.

Dalam eksposenya Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar menjelaskan capaian yang telah diraih PDAM Intan Banjar selama ini yang telah mendapatkan kemajuan dan peningkatan di beberapa sisi serta wacana kedepanya perubahan status PDAM Intan Banjar dari Perusda ke PT ( Perseroan terbatas ) demi peningkatan Perusda ini disemua sisi.

Selain itu ini menindak lanjuti dari RUPM beberapa waktu lalu, kegitan merupakan silaturahmi jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar kepada Bupati Banjar, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 545

“Dari RUPM itulah kita bisa mengevaluasi hasil kinerja keseluruhan dan kami berharap ditahun 2021 akan lebih baik lagi.” ujar Syaiful

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan dalam pertemuan juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kabupaten Banjar, serta Direktur dan segenap Direksi PDAM Intan Banjar.

“Untuk kita berkoordinasi dan menyusun langkah yang tepat kedepannya untuk melakukan kerjasama yang baik dalam menghadapi berbagai masalah dan kekurangan kedepannya, yang sudah baik dalam beberapa tahun kebelakang semoga bisa selalu ditingkatkan lagi untuk hasil yang tentunya semakin baik lagi, di mulai dari hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta terus pengembangan dan meningkatkan program kerja yang baik.” Ujar Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya