Walikota Aditya Mufti Ariffin Lepas Jenazah Ogi Fajar Nuzuli Di Taman Makam Bahagia

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melepas Jenazah Ogi Fajar Nuzuli yang dilaksanakan di Taman Makam Bahagia Kota Banjarbaru. Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru said Abdullah, seluruh Kepala SKPD , kerabat hingga sanak keluarga turut menghantarkan jenazah hingga peristirahatan terakhir.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan Kota Banjarbaru kehilangan putra terbaik, Dr H Ogi Fajar Nuzuli M. Pd, M.AP. Pada hari rabu, 24 maret 2021 pukul 21.31 WITA di rumah sakit Ulin Banjarmasin. Almarhum tutup usia pada umur 54 tahun dan meninggalkan seorang isteri, Dr Hj Rahmah Khairita, MM serta 4 orang anak.

Berita Lainnya

Banjarbaru Fokus Penurunan Kasus Covid-19

1 dari 642

Aditya menyampaikan atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kota Banjarbaru, serta seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, turut bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ogi Fajar Nuzuli Wakil Walikota Banjarbaru periode 2010-2015 dengan iringan doa semoga almarhum dapat diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat mulia di sisi Allah Subhanahu Wata’ala.

“Kepergian almarhum ini membuat kita semua merasa kehilangan, karena selain telah mendharma baktikan segenap potensi yang dimiliki beliau selama mengabdi sebagai Wakil Walikota Banjarbaru Periode 2010-2015,” Ujar Aditya.

Sebelumnya almarhum pernah menjabat sebagai kepala bagian Ekobang Sosbud, plt. Asisten Bidang Administrasi Dan Umum Dan Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan Dan Tata Ruang Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya