Walikota Banjarbaru Aditya Silaturahmi Dengan Forum RT/RW

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Kota Banjarbaru, ketua forum Rt rw tingkat Kota Banjarbaru, melakukan kegiatan silaturahmi dan pertemuan rutin bulanan dengan seluruh Ketua Forum Rt/Rw Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Banjarbaru, yang bertempat di Aula Kecamatan Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatan ini dilakukan tanya jawab dan mendengarkan bagaimana para ketua Rt/rw kecamatan dan kelurahan se Kota Banjarbaru keadaan nyata yang terjadi di masyarakat sehari hari.

“Hari ini melaksanakan silaturahmi bersama dengan Forum RT dan RW se Kota Banjarbaru,” ujar Aditya Mufti Ariffin.

Berita Lainnya
1 dari 594

Pada pertemuan Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Kota Banjarbaru, ketua forum RT dab RW tingkat Kota Banjarbaru, melakukan kegiatan silaturahmi dan pertemuan rutin bulanan dengan seluruh Ketua Forum Rt/Rw Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Banjarbaru, yang bertempat di Aula Kecamatan Kota Banjarbaru.

Bahkan dalam kesempatan ini dilakukan tanya jawab dan mendengarkan bagaimana para ketua Rt/rw kecamatan dan kelurahan se Kota Banjarbaru keadaan nyata yang terjadi di masyarakat sehari hari. “Hari ini melaksanakan silaturahmi bersama dengan Forum RT dan RW se Kota Banjarbaru,” ujar Aditya Mufti Ariffin.

Aditya menjelaskan silaturahmu ini sekaligus gelar pertemuan rutin bulanan dengan seluruh Ketua Forum RT dan RW se Kota Banjarbaru Dalam agenda tersebut juga ia juga menyampaikan program kedepan untuk pelaksanaan pembangunan di Kota Banjarbaru, terutama program RT Mandiri.

“Kami jua menerima aspirasi, keinginan maupun kemauan dari forum RT dan RW se Kota Banjarbaru berkaitan dengan pembangunan di Kota Banjarbaru,” tambahnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya